BPR Nusamba Tanjungsari Gelar Silaturahmi Pelaku UMKM Dalam Rangka Litetasi Inklusi Keuangan


Ciparay Mediatiga.Id- BPR Nusamba Tanjungsari cabang kecamatan Ciparay,Rabu(24/10) menggelar silaturahmi dengan para pelaku UMKM dalam rangka Literasi,Inklusi.
Kegiatan yang di hadiri 100 orang para pelaku UMKM tersebut di laksanakan di Aula kantor kecamatan Ciparay kabupaten Bandung.

Menurut Ujang Supardi selaku kepala cabang BPR  Nusamba Tanjungsari wilayah Ciparay ," tujuan silaturahmi BPR Nusamba Tanjungsari cabang Ciparay dengan para pelaku UMKM yakni sudah menjadi kewajiban Perbank-kan membantu para pelaku usaha kecil menengah dalam upaya mensejahterakan mereka guna meningkatkan usahanya dengan rasa aman dan nyaman.

Tentunya BPR Nusamba Tanjungsari cabang Ciparay sangat respek dengan kebutuhan pengembangan usaha ekonomi para pelaku UMKM," jelasnya.

Ujang menambahkan," kegiatan ini juga sebagai salahsatu usaha membesarkan dan mengenalkan general marketing BPR Nusamba Tanjungsari di Ciparay khususnya di kabupaten Bandung pada umumnya serta  dalam upaya membantu program pemerintah pusat agar para pelaku usaha UMKM bisa sejahtera," ungkapnya.

Hal senada dikatakan Heni Humas BPR Nusamba Tanjungsari wilayah cabang Ciparay," Mudah-mudahan dengan di gelarnya silaturahmi dengan para pelaku usaha UMKM di wilayah Ciparay dalam rangka Litesasi,Inklusi keuangan,di harap bisa menjadi acuan bagi mereka dalam peningkatan ekonominya bekerjasama dan menjadi mitra kerja BPR Nusamba Tanjungsari cabang Ciparay," ucap Heni.

Adapun sasarannya adalah seluruh masyarakat dimana BPR Nusamba bisa membantu modal usaha bagi mereka dan UMKM di Ciparay bisa berkembang sesuai harapan pemerintah.

Selain itu BPR Nusamba menyediakan program Tabungan Harmoni plus dengan hadiah Inova dan Devesito super plus kemudian  Kredit Cemerlang Plus serta tabungan berhadiah langsung lainnya." Pungkas Heni. ( Bang Arbim)

No comments