Jelang Akhir Masa Jabatan Kades Ciparay Gelar Pra Musrenbang


Berita Kabupaten Bandung, Mediatiga.id - Bertempat di aula kantor desa Ciparay, H.Dachya Mulyana selaku kepala desa Ciparay yang akan habis masa jabatan nya bulan Desember tahun 2018,  bersama elemen masyarakat dan Muspika kecamatan Ciparay kabupaten Bandung, Selasa(30/10) melaksanakan Pra Musrenbang, guna perencanaan program inovasi desa dalam peningkatan pembangunan yang maju mandiri serta berdaya saing.

Sasaran utama dalam pra musrenbang tersebut yakni peni gkatan Infrastruktur jalan desa dan rehabilitasi pasar desa dari tradisional menjadi pasar semi modern," ucap H.Dachya.

Lebih lanjut H.Dachya mengatakan, permohonan maafnya bila selama 2 periode  menjabat kepala desa Ciparay masih ada kekurangan-kekurangan, tentunya saya sadari sebagai individu tidak luput dari kesalahan," ujar H. Dachya.

Namun demikian saya selaku kepala desa mempunyai inovasi - inovasi bagi kesejahteraan masyarakat desa ciparay yang maju, mandiri, dan berdaya saing sesuai dengan moto kabupaten Bandung," pungkasnya. (Arbim)

No comments