KAPOLRESTABES MEDAN MEMBERIKAN PENYULUHAN KPD 3 PILAR DIWILKUM POLSEK MEDAN BARU


Berita Medan, mediatiga.id - Kapolrestabes medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi tiba diKantor Pkk Kota Medan jalan Rotan Kelurahan petisah tengah Kecamatan Medan Petisah,Rabu 24 Oktober 2018.

Kapolrestabes Medan Disambut Oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing,SIK,Waka Polsek Medan Baru Akp Ully Lubis,Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Kasir Nst,Kanit intel Polsek medan Baru Iptu Siswoyo,Kanit Lantas Iptu Tuchfat Lubis,Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganefo Sembiring,Panit 2 Binmas Polsek medan Baru Ipda Saryono,SH,MKn,Panit 2 Sabhara Polsek Medan Baru Ipda H.R Suprianto,Panit 3 Sabhara Ipda Qiuman Sihombing,dan Personel Polsek Medan Baru.

Turut Hadir Kasdim 0201 BS Letkol inf Sri marantika Beru ,Danramil 01/Medan Barat Kapten Inf Azwar,Danramil 05/Medan Baru Lettu Inf Edy Hutabarat,SH,Camat Petisah Parlindungan Nst,SSos,Map,Camat Medan Baru Ilyan Chandra Simbolon,Sstp,MSi,Camat Medan Polonia M.Agha Novrian,SStp,MSi,Para Lurah,Para Bhabinkamtibmas Polsek medan Baru,Para Babinsa,Para kepala lingkungan.

Kapolrestaben Medan dalam Rangka memberikan Penyuluhan kepada para Bhabinkamtibmas,Babinsa,Lurah dan Kepala lingkungan.

Awal kegiatan Laporan perwira Danramil 01/Medan Barat Kapten inf Azwar,Doa oleh Ketua Mui Kecamatan Medan Baru Drs H Nazaruddin,Hsb,Kata Sambutan Camat Medan Petisah Parlindungan Nst,SSos,Map,Kata Sambutan Kasdim,Bimbingan dan Arahan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi,Tanya Jawab Dan Foto Bersama.

Arahan Kasdim 0201 BS Letkol Inf Sri marantika Beru yaitu 3 Pilar ini harus kuat karena untuk keutuhan NKRI dan harus saling berkomunikasi serta tetap Solid sehingga tidak mudah terhasut oleh pihak lain.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah seperti penertiban reklame yang tidak mendapatkan ijin harus dibersihkan.
Sekarang ini Kota medan harus menjadi kota yang aman,tertib dan indah.Sekarang sudah berjalan dengan baik karena kerjasamanya 3 Pilar.

upaya pemerintah terus berlangsung dan tentu bisa kita lihat kejadian menonjol terutama paska pemilu suhu politik memanas dan berita hoax.
Situasi terkini diharapkan 3 pilar semua bekerja sama untuk meredam situasi.

Adapun Program yang dilakukan kerjasama 3 pilar adalah di inventarisir dan dilaporkan kepada pimpinan serta Sering berkunjung warganya dan tanyakan keluhan warganya dan lakukan komunikasi secara intens. (Leo)

No comments