Kedapatan Sedang Pesta Miras Puluhan Pemuda Di Acara Konser Diamankan Polisi


SERANG, mediatiga.id - Sebanyak 24 pemuda yang diduga hendak membuat keributan di tengah Konser yang diselenggarakan salah satu perusahaan Rokok di Alun-alun Kota Serang diamankan Kepolisian Resort Serang Kota, Sabtu (27/10/2018).

24 pemuda ini diamankan lantaran kedapatan sedang asyik menegak Minuman Keras (Miras) ditengah arena konser, selain itu beberapa pemuda lainnya yang terlibat keributan juga digiring petugas ke Mapolres Serang Kota.

"Kita lakukan penyisiran mulai dari luar arena hingga ke tengah arena konser untuk memastikan tidak ada satupun penontong yang mabuk-mabukan saat menonton konser,"kata AKBP Komarudin usai melakukan Apel Pengamanan Konser di kantornya.

"Jadi sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan kita sudah melakukan langkah antisipasi. Semua yang kita terjaring kita amankan di Mapolres untuk dilakukan pendataan serta memanggil orang tua mereka masing-masing untuk menjemput," tambah Kapolres.

24 pemuda ini masih dalam proses pendataan petugas, untuk menindak lanjuti peredaran miras di Kota Serang Pihak Kepolisian juga akan melakukan penyisiran penjual miras tempat para remaja ini membeli.

"Setelah di data akan kita telusuri lagi tempat pembeliannya. Kita akan berantas peredaran Miras di Kota Serang sesuai yang di atur dalam Perda Kota Serang,"tutur AKBP Komarudin. (VN)

No comments