Kondisi Terkini Korban Bus Terguling di Jalan Pangandaran


Banjar, mediatiga.id - Data terakhir hingga sabtu siang (27/10) dari korban kecelakaan bus yang terguling di Jalan Raya Pangandaran menurut informasi yang dihimpun dari puskesmas dan RSUD Banjar berjumlah 51 orang.

Reporter mediatiga.id Tema, mendapat data sebanyak 24 orang mengalami luka ringan, sementara 27 orang lainnya mengalami luka berat.

Sementara Sopir bus, Deni Hidayat warga Soreang Bandung dan seorang kernet Rendi  mengalami luka ringan. Keduanya telah dibawa ke Mapolres Ciamis untuk dimintai keterangan. Sopir dan kernet ini mengemudikan bus bernomor 13 dari rombongan wisata Al-ma'soem dengan tujuan wisata Pangandaran.

"Korban yang mengalami luka parah seperti  patah tulang dan luka berat di rawat di RSUD kota Banjar. Sedangkan untuk luka ringan, semua korban dirawat di Puskesmas Kabupaten Pangandaran". Jelas petugas bagian pelayanan RSUD kota Banjar.

Seperti diberitakan sebelumnya di mediatiga.id kecelakaan yang menimpa salah satu bus rombongan karyawan Al masoem Bandung yang hendak berwisata ke pantai Pangandaran. Dari total 14 bus yang berangkat, satu bus diantaranya bernomor 13 terguling di daerah lembah Putri setelah melewati kawasan Emplak Pangandaran pada pukul 06:00 wib Sabtu pagi. (Tema)

No comments