Koramil 14 Pancur Batu Gotong Royong Dengan Masyarakat


Tiang Layar - Kec Pancur Batu - Dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI–Rakyat yang kokoh, di wilayah Pancur Batu , Koramil 14 Pancur jajaran Kodim 0201/BS , Koramil 14 PB yang dipimpin Danramil Kapten  Arh Kusten Sidabutar melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat membersihkan di Gereja GJAI Desa Tiang Layar Kec Pancur Batu.

Danramil mengatakan, gotong royong seperti ini akan dilakukan 1 (satu) minggu sekali yaitu setiap Hari Jumat dan diharapkan masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.

“Kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan dan melestarikan budaya yang diwariskan nenek moyang yaitu budaya gotong royong. Berat sama dipikul dan ringan sama dijinjing harus dibudayakan kembali agar persatuan dan kesatuan di negara tercinta ini semakin erat , ungkap Danramil 14 PB.

Salah seorang anggota koramil 14 Pancur Batu Serda JA Saragih , mengatakan bahwa dirinya sebagai anggota koramil 14 Pancur Batu sangat senang dengan kegiatan gotong royong tersebut ,kegiatan ini akan rutin kami laksanakan , dimana TNI dapat selalu hadir di tengah tengah masyarakat untuk rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI–Rakyat yang kokoh di dalam NKRI tercinta ini .

Masyarakat Desa Tiang Layar Kecamatan Pancur Batu Mengucapkan terimakasih kepada Koramil 14 Pb yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat .

Turut hadir juga dalam kegiatan ini “ Kepala Desa Tiang Layar  Bapak Rejeki Sembiring, Babhinkamtibmas Polsek Pancur Batu Bapak Bripka Tupa Sihombing ,  Bati Bakti TNI Koramil 14/PB , Babinsa,  Sekretaris Desa Tiang Layar ,  Kaur Pembangunan ,  Kepala Dusun ,  Tomas dan Toga Desa Tiang Layar.  ( Leo depari)

No comments