3 Kepala Daerah beserta jajarannya hadir di acara lepas sambut Dandim 0613 Ciamis


Berita Ciamis mediatiga.id - Lepas sambut Dandim 0613 Ciamis Letkol Arm Reza Nur Patria M.Si HAN kepada Dandim 0613 Ciamis yang baru Letkol Arm Tri Arto Subagio Rel Mit.M.M.DS dilaksanakan di Lapang tenis Kodim Ciamis, Kamis Pagi (01/11).

Tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut tampak Bupati Ciamis Drs. H Iing Syam Arifin, Walikota Banjar Hj Ade UU Sukaesih S.Ip M. Si, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, Bupati Terpilih Ciamis DR H Herdiat MM, Wakil Bupati Terpilih Ciamis Yana D Putra, Pasipers Yonif 323/Raider Kapten Inf M Kasroni, Dandim 0612/ Tasikmalaya, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso SH S.IK MH.

Hadir pula Kepala BNN Ciamis AKBP Yaya Satyanagara SH, Kapolres Banjar AKBP Matrius SH, Wakil ketua DPRD Kabupaten Ciamis (Dida Yudanegara SH M.Si), Ketua KPU Kab Ciamis (Kikim Tarkim S.Ag M.Si), Komisioner Bawaslu Kab Ciamis, Danpos TNI - AL Pangandaran, Ketua MUI Kab.Ciamis ( Drs KH Ahmad Hidayat ), Imam Besar FPI jabar (KH Ma'soem A Hasan), Kalapas Ciamis ( Fajar Nur Cahyono md S.Sos M. Si ), Kalapas Banjar ( Agus Wahono Amd. Ip SH MH ), Kajari Banjar ( Gunadi SH. MH), Kepala Pengandilan Agama Ciamis ( Judianto Hadi Laksono SH ), Ketua Yayasan Unigal Ciamis ( H Otong Husni Taufik SH, M.Si), Danramil Jajaran Kodim 0613/ Cms, Perwira Staf Kodim 0613/ Cms, Seluruh BA, TA,  PNS Anggota Kodim  0613/ Cms, Anggota Persit Kartika Chandra Kirana, Anggota Bhayangkari Polres Ciamis, Pengusaha se- Kab. Ciamis (H Roni Karno, H Dahlan, H Ade Akaw Motor), Pepabri Kab. Ciamis, Seluruh Forkominda Kab. Ciamis, Kota Banjar dan Kab. Pangandaran, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.


Bupati Ciamis Drs H Iing Syam Arifin memberikan sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0613/Ciamis dalam rangka membangun berbagai aspek dan kerjasama dari Forkopinda yang ada di Ciamis yang selalu kompak dalam berbagai kegiatan.

"Semoga kerjasama dalam segala bidang baik fisik dan non fisik. Program yang sudah berjalan di wilayah ciamis yaitu dalam pelaksanaan Pilkada dan Program TMMD  kompak bersama Pemda dan masyarakat sangat antusias membantu pembangunan, sebentar lagi kita akan laksanakan Pilkades di 24 kecamatan kita sudah berkordinasi dengan segala pihak dan nanti tanggal 6 November 2018 akan melaksanakan Deklarasi damai sebelum pelaksanaan Pilkades serentak". ungkapnya.


Iing jg menambahkan semua  agenda kerja dapat terlaksana karena adanya komunikasi baik dari pemerintahan daerah dengan instansi TNI dan POLRI sehingga pada saatnya nanti dalam pelaksanaan Pilkades berjalan aman dan lancar.


Tak ketinggalan, Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih S.IP M.Si memberikan sambutan pula di acara tersebut. Ade Uu menyampaikan yang terpenting pihak terkait berdinas selalu dalam keadaan sehat,  Pilkada dan pilgub sangat kondusif karena kerjasama dari Kodim, Polres dan Kejaksaan dalam menjalin Netralitas, dimanapun kita berada jabatan apapaun adalah alat dimana kita harus melaksanakan dengan semangat dan menjadikan ladang ibadah.

"Mari kita bangun sinergi kembali baik pembangunan berkelanjutan teritorial disegala bidang yang khususnya yang ada di Kota Banjar, mari kita lanjutkan Jalinan Komunikasi dalam segala kegiatan agar terciptanya suasana sejuk dan damai di wilayah Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran". ungkap Walikota Banjar.


Adapun  Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya dengan kepimpinan Dandim yang mempunyai figur gaya jaman now yang membawa suasana semangat, semua bentuk kerjasama yang selama ini terjalin khususnya di 3 Wilayah khususnya diwilayah pangandaran baik sektor pembangunan dan kegiatan lainnya yang ada dipangandaran. Dinamika yang ada di tiga wilayah banyak keanekaragaman tetapi karena sudah terjalinnya ikatan emosional semuanya bisa dilaksanakan dengan baik.


Dandim 0613 Letkol Arm Reza Nur Patria M. Si HAN menyampaikan Terima kasih kepada kepala daerah yang ada di 3 (tiga) wilayah baik segala sektor khususnya pada saat Pilkada dan kunjungan Presiden. Wilayah ini menurutnya mempunyai keanekaragaman masing - masing kegiatan dan mempunyai kegiatan yang dinamis.

"Kegiatan kedepan kita akan menghadapi Pilpres untuk itu untuk Dandim yang baru segera menyesuiakan dan berkomunikasi dengan baik kepada kepala daerah yang ada 3 wilayah", tegas Dandim.

Sementara Dandim 0613/ Cms yang baru Letkol Arm Tri Arto Subagio Rel. MI, M. M. D. S dalam pidato perdananya menyampaikan terima kasih atas sambutan dari seluruh kepala daerah yang ada di 3 wilayah, pihaknya menyatakan kesiapan akan segera menyesuaikan pekerjaan yang belum selesai.

"Ini jadi pengalaman saya yang baru dimana saya mendapatkan kepercayaan untuk memimpin 3 wilayah yang sangat luas, Kedepan saya akan langsung ke lapangan dan akan langsung berorientasi langsung utk segera bertemu dengan Muspida dimasing-masing Wilayah dan melanjutkan program -program yang ada". ungkap Dandim baru ini. (Tema)

No comments