Bhakti Sosial, Polisi gotong royong bersihkan mesjid Al Mujahidin


Banjar mediatiga.id - Anggota Polres Banjar melaksanakan giat bhakti sosial di Masjid Al - MUJAHIDIN Lingkungan Cikabuyutan Barat  Rt.005 Rw.010 Kelurahan. Hegarsari Kecamatan. Pataruman kota Banjar, Jumat (30/11).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Suharno, S.IP dan KBO Achmad Daryatno, S.IP., M.M yang di ikuti oleh Anggota Polres Banjar yang berjumlah  30  Personil.

"Kegiatan Kerja Bakti tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri sebagai bagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan dan kerapihan tempat ibadah yang ada di Wilayah Hukum Polres Banjar". ujar Kasat Binmas.

Dalam Kegiatan tersebut Pengurus Masjid Al- MUJAHIDIN Ust. Dede Herlan menyampaikan ucapan terimakasih Kepada pihak polisi atas kepeduliannya  terhadap Masjid Al - MUJAHIDIN dan berdoa semoga menjadi ladang amal baik dan ibadah Kepada Allah SWT.

Kegiatan Bhakti soial dalam bentuk membersihkan masjid yang dilaksanakan ini bertujuan menjalin hubungan silahturahmi dengan masyarakat dan diharapkan bisa menciptakan stabilitas Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Banjar. (Humas Res/Tema).

No comments