Butuh biaya untuk persalinan sang istri tercinta, seorang suami nekat mencuri sepada motor.


Serang, mediatiga.id - seorang pelaku pencurian sepeda motor menangis saat dipertemukan dengan korbannya, pelaku berhasil dibekuk setelah polisi melacak kendaraan bermotor yang dicuri dengan alat g-p-s yang terpasang di kendaraan.

Setelah ditangkap pihak kepolisian polsek ciruas, usup, pelaku pencurian kendaraan bermotor langsung dipertemukan dengan korbannya, didepan polisi pelaku menangis dan meminta maaf kepada korbannya, lantaran telah mengambil sepeda motor yang sedang terparkir di teras rumahnya.

Pelaku diamankan di rumahnya di daerah pandeglang,banten. Beberapa jam setelah melakukan aksinya, polisi berhasil dengan cepat menangkap pelaku, setelah melacak dengan alat g-p-s yang terpasang di kendaraan milik korban.

Sebelum ditangkap, sepeda motor yang dicuri pelaku sempat mogok di tengah jalan karena dimatikan oleh pemiliknya dengan menggunakan handfone yang terhubung dengan alat g-p-s yang terpasang di sepeda motor.

Dalam waktu satu malam pelaku yang berjumlah tiga orang, berhasil menggasak dua unit sepeda motor milik warga ciruas,kabupaten serang.

Kepada petugas, pelaku mengaku neka, mencuri motor karena membutuhkan uang untuk persalinan sang istri.
Saat ini polisi masih memburu dua pelaku lain yang berhasil kabur saat dilakukan penangkapan oleh petugas.

Kapolsek ciruas kompol winoto mengatakan “ pelaku berjumlah tiga orang, saat dilakukan penangkapan oleh anggota, dua orang pelaku melarikan diri, sampai saat ini kita beserta anggota masih melakukan pengejaran’’. Kata kompol winoto kepada wartawan saat expose di mapolsek ciruas rabu,28/11/2018.

Lanjut winoto “ saat kita lakukan penyelidikan terhadap pelaku, pelaku mengaku mencuri sepeda motor karna lagi butuh biaya untuk pesalinan istrinya. Pungkas kapolsek ciruas kompol winoto. (Marbun)

No comments