Curah hujan tinggi dan angin kencang mulai berdampak di Bandung Barat


Ngamprah, Mediatiga.Id, –

Musim hujan sudah mulai datang, angin kencang disertai dengan hujan besar desertai petir  mengakibatkan banyak musibah kondisi alam yang terjadi. Beberapa genteng warga yang porak poranda,banjir,longsor,serta pohon tumbang salah satunya yang terjadi bertepatan dengan jembatan penyeberangan tol Kampung Babakan Cianjur, Desa Gadobangkong, Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kondisi pohon tumbang ini bertepatan dengan perlintasan kendaraan sehingga beberapa kendaraan R2, bahkan kendaraan R4 pun tidak dapat melintas  karena terhalang oleh pohon besar yang tumbang. Senin, (19/11/18).

Beruntung hal ini tidak memakan korban karena saat bersamaan turun hujan deras disertai angin yang kencang, sehingga beberapa kendaraan masih sepi di jalan. Hal ini diungkapkan oleh Arie salah satu warga yang dekat dengan lokasi tersebut.

“Alhamdulillah dengan kondisi ini, petugas BPBD KBB bersama warga memotong pohon tersebut dengan menggunakan mesin potong. Meskipun sempat terjadi kemacetan yang cukup panjang” Jelas Arie.
(Acep)

No comments