Dalam Peringatan HUT KORPRI Ke-47 Bertepatan Dengan Tahun Politik, Bupati Majalengka Berharap ASN Netral


MAJALENGKA, mediatiBupati Majalengka H Karna Sobahi menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tingkat Kabupaten Majalengka di Lapangan Alun -alun Majalengka, Kamis (29/11/2018). Dalam peringatan Korpri tahun 2018 ini mengangkat tema “Korpri Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”. Selain Bupati Majalengka
Di acara tersebut nampak hadir, Sekda Majalengka, Ahmad Sodikin, Ketua DPRD Majalengka, Edy Anas Djunaedi, unsur Muspida dan para Kepala OPD serta seluruh pegawai negeri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka.

Dalam sambutannya, Bupati Majalengka, H Karna Sobahi membacakan amanat Presiden Joko Widodo menyebutkan, ASN untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Saya sebagai pembina KORPRI mengingatkan agar pegawai selalu netral terutama menghadapi tahun politik 2019 dan mengabdikan diri semaksimal mungkin kepada masyarakat,” ujar Presiden yang dibacakan Bupati Majalengka.
Selain itu, bupati juga mengingatkan agar momentum HUT KORPRI ke-47 ini , agar lebih bekerja keras dan selalu sadar sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin, dan perkuat semangat debirokratisasi. Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel,” pungkasnya.(Nano)

No comments