Enam kendaraan terlibat kecelakaan di jalan tol km 55 Tangerang-Merak.


Serang, mediatiga.id - enam unit kendaraan yang sedang melintas di ruas tol tangerang- merak terlibat kecelakaan beruntun, akibat kecelakaan tersebut, belasan penumpang mengalami luka-luka.
Kecelakaan beruntun yang melibatkan enam unit kendaraan ini terjadi selasa sore di kilometer lima puluh lima tol tangerang- merak, semua kendaraan yang berjenis truk, bus, dan minibus, ini diketahui sedang melaju dari arah merak menuju jakarta.
Tiga belas penumpang dan pengemudi mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut, beberapa diantaranya bahkan mengalami luka cukup parah akibat terjepit badan kendaraan yang ringsek, semua korban langsung dilarikan ke rumah sakit sari asih untuk mendapatkan perawatan.
Akibat kejadian tersebut, arus kendaraan dari arah merak menuju jakarta sempat mengalami kemacetan hingga tujuh kilometer, kasus kecelakaan ini kini dalam penanganan unit laka lantas polda banten.
Akp. Rikky kepala pjr induk serang korlantas polri mengatakan, “saat kejadian ada kendaraan yang sedang mengalami gangguan dibahu jalan, di tabrak oleh kendaraan kedua yang berada di lajur satu yang membawa konteiner, konteinernya terlepas, muncullah kendaraan tiga,empat,lima,dan enam, tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga terjadi tabrakan beruntu,” kata rikky kepada mediatiga.id saat di temui dikantornya. (Marbun)

No comments