Jelang Reuni Alumni 212 Di Jakarta, Polres Majalengka Tingkatkan Komunikasi Dengan FKUB


MAJALENGKA – Jajaran Kepolisian resor Majalengka di komandani AKBP Mariyono terus menjalin komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat guna  membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat dan  demi terciptanya situasi Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono terlihat melakukan silaturahmi ke tokoh agama KH Asep Sahidin selaku Ketua FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama) Kabupaten Majalengka di Desa Kawunggirang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Selasa (27/11/2018).

“Silaturahmi kamtibmas bersama tokoh agama dilakukan dalam rangka membangun kemitraan antara polisi dengan masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap AKBP Mariyono.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, didampingi Kasi Propam IPTU Umang Sumarsa SH, KBO Sat Binmas Ipda Baban Kurbandi bersama dengan Anggota Polres Majalengka, dan Anggota Polsek Cigasong.

“Dengan melaksanakan silaturahmi, kita dapat meminimalisir kemungkinan yang terjadi pada aksi 212 . Serta meminimalisir gangguan kamtibmas yang akan terjadi,” tambahnya. (Nano)

No comments