Kapolres Kota Serang, minta pejabat yang baru dilantik agar lebih giat mengayomi masyarakat.


Serang, mediatiga.id - "Guna menjaga tatanan dan dinamika operasional yang ada di setiap kesatuan, polres serang kota kembali lakukan pergantian pejabat di linkungan polres serang kota,selasa, (13/11/2018).

Menurut Kapolres Serang Kota,AKBP Komarudin,hal ini merupakan hal rutin dan biasa di lakukan di intitusi kepolisian,dan  hal tersebut di lakukan sebagai penyegaran organisasi.

" Memang dalam satu bulan ini ada beberapa kegiatan sertijab yang kita lakukan,dan itu merupakan hal yang biasa dan rutin dalam organisasi kepolisian." kata Kapolres Serang Kota,AKBP Komarudin usai lakukan serahterima jabatan di Polres Serang Kota , kepada mediatiga.id, selasa, (13/11/2018).

lanjutKapolres, saat ini kita lakukan pergantian Kasatreskrim Serang kota yang dijabat sebelumnya oleh AKP Richardo Hutasoit yang digantikan oleh AKP Ivan Aditia yang sebelumnya menjabat sebagai kasat narkoba polres serang kota.

Untuk kasat narkoba sendiri digantikan oleh  AKP Wahyudiana yang sebelumnya pernah juga menjabat sebagai kapolsek padarincang.

Kapolres berharap,dengan rotasi pergantian ini,khususnya bagi para pejabat baru, harus langsung bisa bekerja untuk menyingkapi segala permasalahan yang ada di masyarakat kota serang khususnya. (MZR)

No comments