Ketua MKKS Dayeuhkolot Tepis Terlibat Pengkondisian Penyalahgunaan Swakelola Rehab Sekolah


Kab Bandung, mediatiga.id - Menyikapi Tentang dugaan  Pengkondisian Penyalahgunaan Swakelola Rehab Sekolah  Melalui salah satu pemborong berinisial E ,  di Wilayah UPT Pendidikan Dayeuhkolot kabupaten Bandung, berdampak turunnya kualitas bangunan rehab Sekolah, yang  diduga di fasilitasi oleh ketua MKKS berinisial U, yang memberikan rujukan terhadap satu pemborong berinisial E,secara tegas di bantah oleh U saat memberikan hak jawabnya terhadap Mediitiga News,Jumat( 30/11) di ruangan kantor PKD kecamatan Dayeuhkolot kabupaten Bandung.

  Ketua K3S Kecamatan Dayeuhkolot U  secara gamblang menjelaskan bahwa semua itu tidak benar tentang adanya dugaan tersebut,  dirinya tidak merasa mengondisikan atau pun mengarahkan kepala sekolah kepada salah satu pemborong atau siapa pun.

“Jika memang sumber itu valid silahkan usut saja secara hukum dan saya pun siap di penjara jika benar terbukti saya salah, akan tetapi jika tuduhan itu tidak benar maka saya akan tuntut bahwa itu pencemaran nama baik bahkan fitnah saya akan lapor balik mengenai itu Ke Polda “ tegasnya.

Masih menurut U , ketika di klarifikasi mengenai iuran dari sekolah yang mendapat kan proyek rehab dan di berikan kepada sejumlah oknum kembali U menepis tentang dugaan tersebut.

"Saya tidak pernah mengondisikan iuran untuk siapa pun bahkan pekerjaan itu di swakelola oleh pihak sekolah saya tidak tau menau," ucapnya.

"Perlu diketahui  beberapa waktu kebelakang pun kepala Bidang SD Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung, H.Maman sudah mengontrol ke setiap sekolah yang menerima bantuan Rehab Sekolah SD secara Swakelola ," Pungkasnya. (Arbim)

No comments