Mengejutkan! Razia narkoba di dalam lapas banjar, petugas temukan ini di kamar sel.


Kota Banjar Jawa Barat,  mediatiga.id - Satuan BNN, Satnarkoba Polres Banjar dan petugas Denpom datangi lapas kelas III kota Banjar dalam rangka razia narkoba senin Siang (12/11)

Kegiatan razia narkoba ini dipimpin oleh BNN Ciamis ,Kompol Ricky Lesmana dan Satreskrim Narkoba Polres Banjar AKP Usep Sopyan.

"Kegiatan ini adalah bentuk sinergis kami dari pihak BNN, Lapas kelas lll kota Banjar, dan Polres kota Banjar, dan dari Denpom kota Banjar sebagai bentuk keseriusan kami untuk memberantas peredaran narkoba di lingkungan lapas". ungkap Kepala BNN.

Ricky menambahkan sebanyak 50 orang napi menjalani tes urin, adapun hasil dari tes ini akan ditunggu  dalam waktu dekat. Dalam penggeladahan kali ini, petugas menemukan pula lima buah Ponsel dan tutup botol yang diduga dijadikan alat untuk menggunakan sabu-sabu.

Petugas lebih mengintensifkan penggeledahan di kamar sel blok narkotika, menurut pemeriksa ada beberapa napi yang terindikasi pemakai, namun semua data masih dalam tahap rekap petugas disertai barang bukti 5 Ponsel yang ada di dalam kamar.

Dengan Razia seperti ini BNN dan Polisi berharap dapat menghentikan peredaran narkoba didalam lapas dan menindak napi yang terbukti menggunakan atau mengedarkan sesuai undang-undang yang berlaku. (Tema)

No comments