PELAYANAN RS PROKLAMASI DIKELUHKAN KELUARGA PASIEN


KARAWANG, mediatiga.id - Pelayanan Rumah Sakit Proklamasi di Kecamatan Rengasdengklok, Karawang kini dikeluhkan keluarga Pasien. Pasalnya perawat yang seharusnya jaga dimalam hingga pagi hari namun perawat tersebut malah tidur. 28/11/18.

Seperti yang disampaikan Asep salah satu keluarga pasien di rawat di RS Proklamasi yang merasa kecewa atas pelayanan perawat di rumah sakit proklamasi, pasalnya ia sempat mencari perawat untuk menyampaikan kondisi salah satu keluarganya yang saat itu membutuhkan dokter, namun saat di cari, perawatnya malah sedang tidur

“Ya seharusnya perawat yang piket dimalam hari itu jangan tidurlah, walaupun ada perawat yang tidur ya minimal jangan tidur semuanya. Karena keluarga yang menunggu pasien itu selalu melihat keadaan yang dirawat, kalau ada sesuatu ya mereka langsung meberikan informasi ke perawat taku terjadi apa apa” Kata Asep, Rabu (28/11/18).

Bukan hanya itu, iapun menjelaskan terkadang di ruang piket perawat didak ada satupun, malah yang ada hanya meja dan kursi sedangkan perawatnya tidur di tempat lain “ya jujur saja saya kecewa dengan pelayanan RS Proklamsi terutama perawatnya yang kurang disiplin” Pungkasnya.

Kini Asep meminta kepada RS Proklamasi meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi dikarenakan menurutnya perawat yang suka tidur dan senyum sapapun sepertinya tidak dilakukan oleh perawat kepada pasien maupun Keluarga Pasien. (DMN)

No comments