PT KAI Daop 3 Cirebon Gelar event Olahraga Terbesar


Cirebon, PT Kereta Api Indonesia kian gencar mempromosikan moda transportasi aman dan nyaman bagi masyarakat yakni Kereta Api. Untuk menarik minat pengguna KA berbagai promo pun digelar termasuk mengadakan event olahraga besar seperti Rail Run. Lari bersama menempuh jarak 5 Km ini diadakan untuk memanjakan masyarakat Cirebon sekaligus memperkenalkan program-program unggulan PT KAI. Karena selain lari, event ini juga akan diisi oleh berbagai talent-talent terbaik di Cirebon diantaranya adalah Zumba Dance, Community Gathering, Bazar UMKM, Food Truck, dan juga menikmati berbagai macam kuliner yang tersedia. Tidak ketinggalan Five Minutes, DJ Acha, Project Qiu, serta artis lokal Cirebon juga akan lebih menyemarakkan acara.

Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon Ida Hidayati mengatakan, Rail Run bertajuk "Run For Fun, Race For Place", digelar untuk mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat, mempererat tali silaturahmi sesama warga Cirebon, dan ajang refreshing.

“Event Rail Run yang secara rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Tahun ini Rail Run akan diselenggarakan di wilayah Kota Cirebon pada hari Minggu, tanggal 18 November 2018. Dengan start dan finish di Gedung BAT Jl. Pasuketan,” katanya, Senin 12/11/2018.

Ia menjelaskan, cukup dengan membayar tiket Pre-Sale seharga Rp 40.000, atau On the spot seharga Rp 50.000, peserta sudah dapat mengikuti semua keseruan kegiatan ini dan mendapatkan Race Pack berupa T-Shirt, Gelang Kepesertaan, Nomor Punggung, Nomor Undian Doorprize, Air Mineral, dan Medali untuk 150 peserta yang dapat finish pertama.

“Peserta yang beruntung juga bisa membawa pulang hadiah Grand Prize berupa Sepeda Motor, LED TV, Sepeda Gunung, Smart Phone, Smart Watch, dan masih banyak hadiah menarik lainnya seperti Rice Cooker, Dispenser, Setrika, dan lain sebagainya. Dan ada diskon 10% untuk pembelian tiket Kereta Api  On the Spot di Stand KAI,”  terangnya.

Pihaknya menargetkan, event ini akan diikuti oleh 1.500 peserta dan dapat mengumpulkan sekitar 3.500 orang pengunjung di lokasi acara.

“Untuk masyarakat yang ingin mengikuti lari bersama atau sekedar olahraga santai. Dari penyuka musik/fans, keluarga, penyuka kuliner, pencari hiburan, serta berbagai komunitas bisa bergabung bersama kami dari jam6 pagi sampai selesai,” pungkasnya.(Reno)

No comments