Satu orang tewas akibat kecelakaan kerja.



Serang, mediatiga.id - Sebuah alat berat terjatuh dari atas kapal berbendera panama yang hendak melakukan bongkar muat di Pelabuhan Indah kiat,cilegon,banten, selasa 27/11/2018.

 Dalam peristiwa tersebut satu orang pekerja tewas di lokasi kejadian.
Kejadian bermula saat alat berat hendak diturunkan dari atas kapal karena mengalami kerusakan, akibat kejadian tersebut satu orang pekerja  yang diketahui bernama ahmad sulaiman tewas dilokasi kejadian dengan kondisi yang mengenaskan.

Saat kejadian korban diketahui ikut di dalam ekskavator, sejumlah rekan korban sempat berusaha melarang, namun korban tetap memaksa ikut turun dari atas kapal.
Setelah kejadian tersebut jenazah korban langsung dilarikan ke kamar jenazah rumah sakit drajat prawiranegara,serang, untuk dilakukan visum. Kasus kecelakaan kerja ini kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian polres cilegon.

Jaeni, keluarga korban mengatakan “ya gimana lagi mau dikatakan kita keluarga yang di tinggalkan cuma bisa pasrah, semua sudah kehendak allah, jenazah akan kami bawa pulang ke cengkareng ke rumah korban,kata jaeni kepada mediatiga.id saat ditemui di rumah sakit drajat prawiranegara,’’(Marbun).

No comments