Sertijab Waka Polres Majalengka Berlangsung Khidmat



MAJALENGKA, mediatiga.id - Serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Kapala (Waka) Polres Majalengka digelar di Halaman Mapolres setempat, Rabu  (28/11/2018).

Sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, dan dihadiri Pejabat Utama, hingga Kapolsek Jajaran Polres Majalengka .

Dalam sertijab ini, Kompol Ijang Safei  pindah tugas sebagai Waka Polres Purwakarta. Kompol Hiayatullah, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Polsek Bandung Wetan  Polrestabes Bandung.


Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyebutkan, rotasi jabatan adalah hal yang biasa dalam lingkup Kepolisian. Ini merupakan bagian untuk penyegaran dalam jabatannya. Selain itu, untuk menjadi jenjang karier yang bersangkutan.

Sementara Kompol Hidayatullah mengatakan rencana ke depan di Polres Majalengka akan melakukan pembenahan pada internal agar pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara berjalan dengan baik.

“Pelayanan masyarakat harus dengan humanis, handal dan nyaman, jangan sampai menakutkan bagi masyarakat,” kata mantan Kepala Sat Reskrim Polres Cirebon Kota kepada wartawan, Rabu, 28 November 2018.

Kemudian, lanjut mantan Kepala Sat Reskrim Polres Sumedang ini, karena tahun depan ada pesta demokrasi, ia menargetkan agar Majalengka termasuk kota yang aman, dan nyaman dan Proses Pemilu lancar

“Diharapkan pesta demokrasi di Majalengka berjalan dengan aman dan nyaman serta sejuk,” pungkasnya. (Nano)

No comments