YAYASAN MAHARYA PATI HIBAHKAN ALAT REAKTOR DI ANGGOTA ( PPDI ) KABUPATEN CIAMIS



CIAMIS, Mediatiga - Kembali Yayasan Maharya Pati hibahkan alat Reaktor uji emisi di para anggota Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) bertempat di halaman Desa Banjarsari Kabupaten Ciamis Senin 19/11/18.

Ada beberapa unit kendara yang di pasangkan oleh Yayasan Maharya Pati, sepeti contohnya motor pribadi dan mobil pribadi anggota PPDI kabupaten ciamis. Bahkan ada pula motor dinas perangakt desa banjarsari yang di pasang Reaktor tersebut.

Acara kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Dewan Pembina Pusat Maharya Pati Ndaru Kusumo, dengan di hadiri para anggota PPDI Kabupaten Ciamis. Sejumlah anggota yang hadir langsung di berikan secara cumah cuma alat Reaktor, untuk di pasangkan di kendaraan pribadinyan.

Kegiatan pemasangan berlangsung di halaman Balai Desa Banjarsari. Para perangkat Desa yang tergabung di dalam Organisasi PPDI ini sangat berantusias sekali dan sangat merespon dengan adanya hibah alat Reaktor yang di berikan oleh Yayasan Maharya Pati.

Salah seorang anggota PPDI, yang telah di pasang alat Reaktor, mengungkapkan. Dirinya sangat berterimakasih sekali, kepada Yayasan Maharya Pati, karena setelah mobilnya di pasang alat tersebut. Kendaraanya sangat jauh berbeda dari yang sebelumnya. Tarika gas nya merasa enteng dan rem kendaraan nya pula sangat beda jauh dari sebelumnya, ungkap Ahmad Gojali.

Di ruangan kerjanya, Kepala Desa Banjarsari Rofik Hikmayana selaku tuan rumah sekaligus ketua PPDI Jawa Barat. Dalam acara kegiatan ini tiadalain, untuk mengenalkan produk ramah lingkungan kepada para anggotanya, dalam rangka mendukung program pemerinta di dalam hal emisi gas buang. Selain itu produk anak bangsa ini, kedepannya menjadi produk unggulan. Ungkapnya. (Degum/ Encep)

No comments