27 Pejabat Kemenag Majalengka Dirotasi Sekaligus Disumpah


Majalengka, mediatiga.id – Di akhir tahun 2018 ini Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Majalengka H Yayat Hidayat,  melantik sejumlah pejabat dilingkungannya, Kamis (13/12/2018)

Pelaksanaan pelantikan tersebut terbilang pelantikan yang cukup signifikan, pasalnya sebanyak 27 pejabat  terdiri dari satu Kasi, 2 Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) dan 24 kepala Kantor Urusan Agama (KUA), dilantik sekaligus secara bersamaan.

Kepala Kemenag Kabupaten Majalengka,  H Yayat Hidayat menyebutkan, rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dilingkungan birokrasi Kemenag.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya mengucapkan selamat kepada semua pejabat yang telah dilantik. Ia berharap agar semuanya bisa mengemban tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab.

Yayat berpesan tips sukses kepada semua jajarannya dalam mengemban tugas.

Menurutnya ada 5 kunci agar bisa sukses, yakni Jujur, Disiplin, Komunikatif, Dukungan seorang istri atau pasangan dan Kerja keras.

Kemudian Yayat juga mengingatkan terkait netralitas ASN jelang pilpres dan pilleg. Ia meminta agar semua ASN bersikap netral, jangan sampai menampakkan diri mendukung kubu A atau kubu B.

Terakhir Ia mengimbuhkan terkait persiapan Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-73, ia meminta agar semua pihak berperan dan berpartisipasi aktif dalam memeriahkan seluruh rangkaian HAB mendatang.

“Saya Minta dukungan dari semua, do’a dan ikhtiar, terutama dari para istri pejabat untuk senantiasa membangun kerjasama demi sebuah kesuksesan bersama”, imbuhnya. (Nano

No comments