Camat Ciparay Ambil Sumpah Jabatan Dan Lantik 3 Pjs Kepala Desa


Kab Bandung, Mediatiga.Id - Bupati Bandung H.Dadang Moch Naser SH,S.Ip M.Si  Rabul(12/12) melalui Yusuf Supriatna selaku  Camat Ciparay melantik dan mengambil sumpah jabatan tiga Pjs kepala desa sekaligus,guna mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa Definitif yang habis masa kerjanya,adapun kepala desa yang habis masa jabatannya yakni, Dachya Mulyana Kades Ciparay,Deni Kades Sumbersari dan Edi Enjah Kades Sarimahi Kecamatan Ciparay kabupaten Bandung.
 Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di laksanakan di Aula kantor kecamatan Ciparay di hadiri  langsung Muspika kecamatan Ciparay,anggota BPD dari tiga desa serta para tokoh dan masyarakat Ciparay.
 Adapun yang dilantik dan di ambil sumpah jabatan dari stap pemerintah kecamatan Ciparay untuk mengisi kekosongan kepala desa yaitu Akhmad  ditempatkan selaku Pjs desa Sarimahi, Edi Pjs desa Ciparay dan Irfan Pjs desa Sumbersari.
 Dijelaskan Ahkmad saat di wawancara awak media,bahwa dirinya dan dua Pjs yang baru dilantik ditugaskan oleh Bupati Bandung sesuai dengan SK melalui Camat Ciparay untuk mengisi kekosongan jabatan kepala desa yang sudah habis masa tugasnya," ucap Akhmad.
 Lebihlanjut Akhmad mengatakan, Saya bersama dua Pjs lainnya siap untuk bekerja lebih baik lagi dari kepala desa yang sudah berakhir masa jabatannya,dengan harapan bisa lebih meningkatkan kinerja dal bekerja guna mwlayani masyarakat desa dalam segala hal yang sipatnya membutuhkan bantuan,selaku warga desa." Ujarnya.
 InsyaAllah apa yang dibebankan camat ciparay untuk mengisi kekosongan kepala desa  dalam bekerja,saya siap terutama dalam pelayanan publik dan program peningkatan pembangunan desa sesuai dengan visi kabupaten Bandung, Maju,Mandiri dan Berdaya Saing," tegasnya.
 Ditempat yang sama Yusup Supriatna, Camat Ciparay dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada 3 kepala desa yang telah menjalankan baktinya terhadap warganya,namun demikian walau sudah tidak menjabat kepala desa lagi diminta sumbangsihnya untuk.membantu Pjs dalam mengelola pembangunan desa," ujarnya.
 Selain itu diharapkan ketiga kepala desa ini bisa bekerjasama dengan Pjs dalam peningkatan pembangunan agar Pjs tidak kesulitan dalam mendalami kultur budaya dan sosial dilingkungan desanya.
 Lebih dari itu saya berharap kepada para Pjs kepala desa agar bisa segera menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan bisa bekerjasama dengan pilar desa serta BPD selaku Mitra kerja," pungkasnya.(Arbim)

No comments