Walikota Banjar Ade UU Sukaesih Evaluasi Karang Taruna Kota Banjar


Banjar, mediatiga.id - Karang taruna Kota Banjar Sabtu siang, (1/12/2018) melaksanakan Rapat kerja Karang Taruna kota Banjar tahun 2018 yang di laksanakan di Pendopo kota Banjar. Rapat kerja pada akhir tahun ini mengevaluasi kinerja karang taruna selama 2018.

Hadir dalam kegiatan Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, Ketua Karang Taruna Agus Sumitra S iP, dan Karangtaruna sekota Banjar. Dalam sambutannya Walikota Banjar  mengatakan, dengan bangkitnya kembali organisasi Karang Taruna di kota Banjar menyambut baik diselenggarakannya rapat kerja daerah ini. Yakni sebagai wahana evaluasi terhadap Program Kerja Karang Taruna baik keberhasilan, kegagalan, kelemahan, hambatan dan tantangan kinerja.

"Tidak dipungkiri keberadaan Karang Taruna Desa dan Kelurahan.ini memiliki peranan penting dalam mendukung dan bersinergi dengan program pembangunan kota Banjar.Hal ini terbukti dengan program-program yang dimiliki Karang Taruna yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," ujar Walikota.

Dilanjutkan, membangun daerah dengan tulang punggung generasi melalui organisasi nasional seperti Karang Taruna harus mandiri dan memiliki kemampuan yang aktif dan menonjol untuk pembangunan daerah.

 "Saya berharap kedepan lebih banyak lagi anggota Karang Taruna yang dapat membangun kota Banjar ini dengan soliditas sebagai kunci utama maju atau tidaknya organisasi.

Sementara ketua karang taruna Kota Banjar Agus Sumitra menambahkan, kedepan karang taruna kota Banjar akan memperbaiki kinerja sebelumnya sementara yang sudah baik akan tetap dilanjutkan atau dipertahankan.

"Kalau Karang Taruna kota Banjar menjadi karang Taruna terbaik se Indonesia bukan hanya masyarakat desa atau daerah saja yang bangga. Tapi seluruh masyarakat kota Banjar pun pasti bangga memiliki organisasi Karang Taruna," ungkap Ketua Karang Taruna Agus Sumitra S.iP kepada media. (Tema)

No comments