Bhabinsa Koramil 14 Pancur Batu Jajaran Kodim 0201BS menghadiri Perayaan Natal yang diadakan oleh GBKP Klasis Medan Namorambe


Pancur Batu, mediatiga.id - Bhabinsa Koramil 14 Pancur Batu Jajaran Kodim 0201BS menghadiri Perayaan Natal yang diadakan oleh GBKP KLASIS MEDAN NAMORAMBE Di Dusun 4 Keloni Desa Durin Tonggal Kecamatan  Pancur Batu , Sabtu (08/12/2018).

Bhabinsa Koramil 14 Pancur Batu Serda JA Saragih saat memberikan sambutan di dalam acara Natal tersebut  dan mengajak seluruh umat Kristiani untuk tetap memelihara semangat persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah terjalin di masyarakat. "Harapan kami tentunya dengan

Makna Natal tahun ini, kata Serda JA Saragih , hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk semakin meningkatkan kualitas hidup. Baik dengan Sang Pencipta maupun dengan sesama. Selain itu umat Kristiani di Durin Tonggal ini  diharapkan agar selalu senantiasa untuk tetap mempererat perdamaian dan ketentraman yang saat ini sudah terjalin cukup baik. "Perbedaan di masyarakat tidak menjadi hambatan untuk tetap memelihara situasi Perbaungan yang kondusif ini. Mari kita jadikan perbedaan ini untuk saling memperkuat kesatuan dan persatuan," tuturnya.

Turut hadir dalam perayaan Natal itu anatar lain, Anggota Koramil 14 Pancur Batu Serka Robet.S , Kepada Desa Durin Tonggal , Babhinkamtibmas dari Polsek Pancur Batu , Jemaat Moria klasis Medan Namorambe Berkisar 600 orang .


Ketua panitia Natal Ibu Sedarta Sembiring Spd dalam sambutan nya mengucapkan Terimakasih kepada Danramil 14 Pancur Batu  Kapten  Arhanudse Kusten Sidabutar yang di wakili oleh Serda JA sargagih dan Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago atas Suksesnya penyelenggaraan Natal yang dilaksanakan di Di Dusun 4 Keloni Desa Durintonggal Kec Pancur Batu. (Leodepari)

No comments