Donor darah dan Baksos warnai HUT ke-69 Korem 063/SGJ dan Hari Juang Kartika tahun 2018


Cirebon, mediatiga.id - Korem 063/SGJ menggelar acara Bhakti Sosial Donor Darah, Pengobatan Masal dan Pembagian Paket Sembako dalam rangka memperingati HUT ke-69 Korem 063/SGJ dan Hari Juang Kartika tahun 2018, di Makorem 063/SGJ Jl. Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon.
Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf Juhok Sukmawan mengatakan, aksi sosial ini diselenggarakan sebagai wujud kesadaran sebagai makhluk sosial yang saling membutuhkan dan saling membantu serta upaya satuan dalam meningkatkan solidaritas  kebersamaan dan kekeluargaan. “Jajaran Korem 063/SGJ bersama-sama keluarga besar TNI dan komponen bangsa lainnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam hal penyediaan  kantong darah serta meringankan sedikit beban untuk warga kurang mampu dengan pembagian paket sembako gratis,” katanya, Jumat 14/12/2018.
Ia mengaku, Donor Darah dan Pengobatan Masal ini belum bisa sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Cirebon, akan tetapi setidaknya akan sedikit membantu yang sangat membutuhkan.
“Berkenaan dengan penyelenggaraan acara ini, saya atas nama pribadi dan Komando mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada peserta Donor Darah dan Pengobatan Masal, serta ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung acara ini, sehingga dapat terlaksana dengan aman, tertib dan lancar, semoga yang kita laksanakan hari ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan dan menjadi amal ibadah tersendiri bagi kita semua,” ujarnya.(Reno)

No comments