Dua orang pelaku pencuri sepeda motor terekam CCTV.


Serang, Mediatiga.id (Mazmur Marbun)
Dua orang pelaku pencurian sepeda motor berhasil terekam kamera CCTV disebuah rumah kost yang beralamat di Perumahan Baladika, Kota Serang, Banten, Rabu 05/12/2018.

Dalam rekaman CCTV, terlihat dua orang pelaku yang saling berbagi tugas. Satu orang pria yang memakai helm, duduk diatas sepeda motor bertugas berjaga diluar tempat kost untuk mengamati lingkungan sekitar. Sedangkan satu orang lainnya bertugas untuk mengeksekusi sepeda motor yang sedang terparkir di depan rumah kost tersebut.

Hj Reny Risilohwati pemilik rumah kost mengatakan, pelaku berjumlah dua orang mereka saling berbagi tugas untuk menggambil sepeda motor milik Intan seorang mahasiswi.

“Di CCTV terekam ada dua orang pria yang mencuri sepeda motor anak kost saya, satu orang di depan duduk di sepeda motornya  dan satu orang lagi masuk kedalam untuk mengambil sepeda motornya,” ujarnya.

Lanjut Reny, diketahui pelaku melancarkan aksinya mencuri sepeda motor tersebut tidak menggunakan kunci leter T, karena Intan pemilik sepeda motor tersebut tidak mengunci ganda sepeda motornya.

“Kalau kata si Intan sih motornya tidak dikunci stang,” pungkasnya.

Pemilik kost dan juga pemilik sepeda motor, telah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Taktakan untuk di tindak lanjuti. (Mazmur)

No comments