Duduk di rel, pria tanpa identitas dihantam kereta api


Banjar, mediatiga.id - Warga Lingkungan Babakan Langensari digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas yang terbujur kaku diatas rel kereta api pada kamis pagi (06/12) sekitar jam 05:15 wib.

Korban pertama kali ditemukan oleh Dede  warga setempat, setelah sebelum nya sempat melihat korban pada pagi hari duduk diatas rel yang tak jauh dari stasiun Langensari. Namun naas, sekitar pukul 05:16 wib Kereta api mutiara selatan yang datang dari arah timur menghantam tubuh korban. Melihat kejadian tersebut,  Dede dan warga lainnya melapor ke Polsek Langensari atas temuannya.

Usai menerima laporan warga, Polisi bersama ahli Forensik langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Banjar untuk di visum.

Hasil visum dan olah TKP diketahui korban berusia sekitar 30 tahun dengan jenis kelamin laki-laki. Tak ada kartu pengenal di pakaian korban, namun dari hasil pengambilan sidik jari tim inafis Polres Banjar teridentifikasi Korban bernama Aan Apriadi warga Tawang Tasikmalaya.

Selain itu, hasil visum menunjukan korban mengalami Kepala belakang luka robek, tangan kanan patah, pinggul dan paha sebelah kiri patah, Betis kiri patah dan Betis kanan lecet .

Korban sementara disemayamkan di RSUD Banjar untuk menunggu konfirmasi dari pihak keluarganya. (Tema)

No comments