HARI KESETIAKAWANAN SOSIAL NASIONAL TAHUN 2018 DIPERINGATI PEMKOT BANJAR


Banjar, mediatiga.id - Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional tahun 2018 dilaksanakan di Aula Desa Mekarsari, Kamis (13/12).

Tampak hadir dalam kegiatan Wakil Walikota Banjar Nana Suryana, Ketua LK3S kota Banjar DR.dr.H Herman Sutrisno, Kadis Sosnaker kota Banjar Asep Tatang, OPD kota Banjar, Camat, Lurah, penyandang disabilatas, Tagana, RAPI kota Banjar.

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Banjar dan Ketua LK3S kota Banjar. memberikan secara simbolis bantuan alat bantu fisik bagi Disabilitas berupa tangan dan kaki palsu, dan kursi roda untuk lansia.

Sambutan Ketua LP3S DR dr H Herman Sutrisno mengatakan kepada penerima bantuan PKH supaya bisa dimanfaatkan,  sebagai salah satunya program Walikota 100 hari kerja kedepan.

Sementara, Wakil Walikota Nana Suryana dalam sambutannya mengatakan, "toleransi antar sesama umat di kota Banjar kita saling tolong menolong antar umat, untuk bisa bergerak menuju arah yang lebih baik". ungkapnya.

Nana juga menambahkan untuk pendamping PKH pihaknya berpesan jangan sampai lelah dampingi mereka. Apabila sudah mampu jangan sampai lepas, memberi motivasi, inovasi agar dia bisa hidup mandiri. (Tema)

No comments