Reses di Pamarican, Oyat Tampung Aspirasi Masyarakat



Guna menyerap aspirasi masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis,  dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Drs. Oyat Nur Ayat, M.Ag.,  menggelar Reses Masa Persidangan Ke-II Tahun 2018.

Acara reses Anggota DPRD Kabupaten Ciamis,  dari Dapil 4 ini dihadiri para Ketua RT, Karang Taruna Desa, Para Tokoh Masyarakat, dan Para Tokoh Agama.

Reses sendiri digelar di Aula GOR Gegerbentang, Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Anggota DPRD dari PPP, Drs. Oyat Nur Ayat, M.Ag.,  mengatakan selain menyampaikan aspirasi dan keluhan, reses ini juga sebagai ajang untuk silaturahmi bersama warga masyarakat, khususnya yang tinggal diwilayah Desa Sukahurip.

“Fungsi reses ini adalah untuk menampung aspirasi masyarakat, apa yang menjadi keinginan masyarakat, akan kami tampung, dan akan  disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Ciamis, serta akan kami diskusikan dalam sidang bersama para anggota Dewan lainnya di DPRD Kabupaten Ciamis,”jelas Oyat

Oyat, mengatakan aspirasi dari reses ini akan dibawa dan dibahas bersama Pemerintah Kabupaten Ciamis.

“Akan dimasukkan kedalam program, tentu akan dimasukkan ke dalam anggaran, kami harap masyarakat kritis menyampaikan aspirasi, demi pembangunan dilingkungannya,” Tandasnya

No comments