Kabid TK/SD Kab Bandung Sesalkan Sikap Kepsek SDN Cilebak


Pacet, Mediatiga.Id - H.Maman kepala Bidang TK/ SD Dinas Pendidikan kabupaten Bandung, meminta kepala UPT dan K3S Dinas Pendidikan kecamatan Pacet untuk menindaklanjut dugaan kasus PIP yang di tuduhkan oleh orangtua siswa kepada Wowon kepsek SDN Cilebak kecamatan Pacet.

Tentunya hal ini guna mengklarifikasi kebenarannya, jangan sampai masalah ini berlarut-larut dan menjadi berkembang.sehingga menimbulkan masalah yang tidak jelas.

Menurut H.Maman," Bila Kepala UPT dan K3S  tidak mampu   menangani dan menyelesaikan masalah Wowon ,saya sendiri yang akan menangani dan memanggil Wowon untuk di minta keterangannya," ucap H.Maman di sela-sela acara memperingati Maulud Nabi di lingkungan rumahnya.

Saya tekankan dan berharap setiap kepala sekolah harus pro aktif terhadap wartawan, jangan menghindar agar setiap pemberitaan yang ditayangkan seimbang.
 Hal senada dikatakan U Suparman Kepala Desa Nagrak kecamatan Pacet," Terkait Kepsek SDN Cilebak pernah mau di Demo warga dan RW setempat karena saat mendapatkan Bantuan Rehab bangunan tidak melibatkan warga setempat untuk bekerja dalam pembangunan sekolah tersebut," ucapnya.

Ditambahkannya Wowon seharusnya berkordinasi dengan pemerintah desa bila mendapat bantuan agar tidak terjadi kesalahpahaman.

 Lain hal yang dikatakan salah satu  BPD desa Nagrak," track Record Wowon pernah punya  masalah yang tidak baik,dan perlu evaluasi kinerja," ujarnya.

 Ketidak kondusipan Wowon selaku kepala Sekolah SDN Cilebak  juga dengan guru-gurunya perlu di pertanyakan," ucap warga Nagrak.

 Sampai berita ini diturunkan Wowon belum menanggapi dan mengklarifikasi apa yang menjadi pergunjingan dirinya di kalangan Dunia pendidikan,mengingat Wowon selalu menghindar dari kejaran wartawan untuk mengkonfirmasi kebenarannya.

 Terkesan Wowon alergi wartawan dan diduga kuat di bekingi oleh oknum wartawan yang melindungi dirinya setiap ada permasalahan ( Arbim)

No comments