Kapolres Majalengka Berikan 6 Reward dan 5 Punishment Kepada Polantas


MAJALENGKA -  Untuk meningkatkan semangat kinerja jajarannya, agar lebih humanis dan profesional, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono memberikan reward dan punishment kepada anggota yang berprestasi maupun yang melakukan pelanggaran.

Reward atau penghargaan diberikan kepada 6 anggota Lalulintas, karena dinilai berdedikasi, melaksanakan tugas dibidang operasional dengan baik dan ikhlas serta mempunyai loyalitas tinggi, jujur dan ikhlas dalam pelaksanaan tugas, pokok dan pungsi Kepolisian.

Sedangkan punishment atau hukuman/sanksi diberikan bagi 5 anggota lalulintas yang dinilai tidak disiplin, tidak pernah mengikuti apel pagi dan tidak melaksanakan perintah pimpinan.

“Pemberian reward ini sebagai ucapan terima kasih atas keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dari pimpinan terhadap anggota yang berprestasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas, " papar AKBP Mariyono saat memberikan reward dan punishmen anggota pada pelaksanaan Apel Fungsi Lalulintas di halaman Mapolres Majalengka, Rabu (5/11/2018).

Sedangkan punishment menurutnya, sebagai teguran bagi anggota yang melanggar perintah atau ketentuan yang berlaku

Setelah memberikan Reward dan Punishment dalam amanatnya AKBP Mariyono,  juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para anggota yang telah berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan Negara.

“Dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi anggota yang lain dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan negara,” harapnya

Ditambahkannya, bagi anggota yang mendapat Punishment, kedepan untuk memperbaiki kinerjanya agar lebih profesional. (Nano).

No comments