KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) Wilkum Polsek Purwaharja.


Banjar, mediatiga.id - tujuh Anggota Personil Kepolisian Sektor Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar menggelar KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) pada libur akhir pekan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Purwaharja AKP Sudaryanto. Sabtu 15/12/2018 Jam 24.00 Wib.

Dalam pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ini menemukan adanya anak pelajar SMKN 2 Cianjur yang berada di Tugu Perbatasan Kota Banjar-Kabupaten Ciamis tepatnya di Lingkungan Cipadung Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar dan dimintai keterangan dimapolsek Purwaharja.

Sebanyak 12 (Dua Belas) anak pelajar SMKN 2 Cianjur tersebut menerangkan bahwa mereka pulang dari pantai pangandaran akan menuju pulang ke daerah Kabupaten Cianjur diturunkan di Tugu Perbatasan Kota Banjar-Kabupaten Ciamis dikarenakan kehabisan ongkos.

Kepala Kepolisian Sektor Purwaharja AKP Sudaryanto memberikan pembinaan terhadap anak pelajar tersebut yang diantaranya jangan sampai membuat onar dijalan apalagi melanggar hukum serta membantu untuk kepulangan anak pelajar tersebut ke daerah Kabupaten Cianjur.

Patroli dilanjutkan ke Banjar atas Penjagaan dan monitoring serta memberikan himbauan terhadap Tukang Parkir dan Pengunjung Rest Area Banjar Atas Parungsari Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar agar Parkir Kendaraan ditertibkan dan ikut serta dalam menjaga, memelihara kamtibmas di Wilkum Purwaharja.
Penjagaan dan monitoring di Perbatasan Cijolang Jabar-Jateng untuk situasi di Perbatasan Cijolang Jabar-Jateng ada dalam keadaan aman kondusif dan untuk arus lalulintas normal lancar. Selama KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) berlangsung situasi dalam keadaan aman terkendali.humas res/Tema

No comments