Koramil 14 Pancur Batu Jumat Bersih Di Mesjid Al Iklas Sumberingin Kecamatan Pancur Batu


Serda JA Saragih Bhabisah Koramil 14 Pancur Batu jajaran Kodim 0201/BS Medan menggelar Karya Bakti bersama warga masyarakat, membersihkan Masjid Al Iklas yang berada di Dusun 2 Sumberingin Desa Namobintang  dan fasilitas umum di wilayah Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang (7/12/18)

“ Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan menjaga kebersihan tempat Ibadah dan fasilitas umum Ungkap JA Saragih Babinsa Di Namo Bintang Kecamatan Pancur Batu  .

Serda JA Saragih menuturkan bahwa “Kegiatan karya bakti TNI adalah untuk menjaga kebersihan tempat ibadah dan fasilitas umum , Karya bakti tersebut lanjutnya, melibatkan anggota Koramil 14 Pancur Batu  dan masyarakat. Sasarannya adalah membersihkan masjid dan  sarana umum lain nya .

“Selain TNI, kita juga mengajak masyarakat untuk ikut serta. Masjid di setiap kecamatan kita bersihkan agar jemaah yang beribadah merasa nyaman. jelasnya.

Masyarakat Desa Namobintang Kecamatan Pancur batu mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil 14 Pancur Batu Kapten Arhanudse Kusten Sidabutar atas kegiatan bakti TNI yang dilakukan di Desa Namo Bintang tersebut .

Dalam kegiatan tesebut turut juga hadir “ Kepala Desa, .Ketua Ranting IPK Desa Namo Bintang , anggota IPK Namo Bintang , Ketua Ranting PP , Anggota PP  ,Masyarakat Desa Namo Bintang , , Babinsa  Koramil 14 P.Batu ,Bati Bakti Tni  Pelda Rudi.Sembiring. (Leodepari)

No comments