Kunjungan Nana Suryana Wakil Walikota Banjar, di acara Banjar Otomotif Party ke 14



Banjar, Mediatiga.id - Suasana pembukaan Banjar Otomotif Party (BOP) ke 14, Wakil Walikota Banjar Nana Suryana di dampingi rombongan Mojang Jajaka Kota Banjar, menghadiri acara Banjar Otomotif Party ke 14 yang berlokasi di Waterpark Kota Banjar pada Sabtu, (15/12/2018). Dalam kesempatannya beliau menghampiri beberapa stan jajanan Kelompok UMKM di sekitaran Venue.

Menurut orang nomer dua di Kota Banjar Nana Suryana, acara BOP ini tidak hanya sebagai hajatan para komunitas otomotif. Namun jadi moment baik juga untuk para kelompok usaha menengah seperti ini. sangat bagus dan harus dikembangkan, semoga dengan acara tahun ini bisa menarik daya wisatawan di Kota Banjar.

"Acara otomotif dan perpaduan UMKM sangat bagus, saling mendukung memajukan para pengusaha dan tempat menjalin tali silaturahmi antar komunitas otomotif baik di kota Banjar dan luar daerah." Ucap Nana Suryana.

Nana Suryana juga tidak melewatkan pajangan motor-motor modifikasi kreasi komunitas-komunitas anak Banjar, bahkan beliau sempat mengabadikan moment tahunan ini dengan beberapa motor modifikasi dengan berfoto.

Sementara menurut salah satu panitia Friska menuturkan, acara BOP ini di gelar selama 2 hari, dengan berbagai rangkaian acara kontes otomotif dan hiburan. Kegiatan BOP ke 14 di mulai dari tanggal 15 sampai 16 Desember tepatnya hari sabtu sampai minggu.

"Banyak para komunitas otomotif hadir disini, mulai dari komunitas mobil, motor, modifikasi, dan Audio contes serta hiburan musik band." Terang Friska.

No comments