Motor Trail Dan Jalan Santai Ramaikan HUT Desa Kertawinangun Ke-117


MAJALENGKA, mediatiga.id - Desa Kertawinangun Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka Genap berusia 117 tahun. Tepat dengan perayaan Hari Ulang Tahun  (HUT) Desa Ke-117, pada Minggu, (09/12/18).

Sejak berdiri, perayaan HUT Desa tersebut selalu diperingati  secara semarak disetiap tahunnya. Pemerintah Desa dan lembaga desa beserta masyarakat desa setempat sangat antusias menyambut perayaan HUT desanya. Mereka bersuka ria mengikuti jalan santai dan moto trail bersama komunitas trail Majalengka.

Kepala desa Kertawinangun H Iman Suherman menyebutkan, perayaan HUT Desa merupakan acara rutin setiap tahun dan diikuti segenap lapisan masyarakat.

"Kami  bersyukur dengan hari jadi Desa Kertawinangun  ke-117, semoga desa kami terus menggeliat dan dapat memberdayakan masyarakat” paparnya

Diakuinya, sebetulnya hari jadi desa jatuh pada 10 Desember, tetapi panitia melaksanakan kegiatan mulai pada Minggu 9 Desember 2018 ini.

Dia sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat menyambut kegiatan dengan penuh kebersamaan dan kekompakan.

"Kami sangat bersyukur, bersama masyarakat dapat memperingati HUT Desa Ke - 117 seperti tahun sebelumnya, berjalan dengan lancar. Dan ini atas kerjasama kita  semua ada dari pemuda dan toga, tomas dan masyarakat, serta dari pihak Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa" ungkapnya

Pihaknya memastikan perayaan seterusnya pada setiap tahunnya akan terus bersinergi untuk bersama-sama memajukan Desa Kertawinangun.(Nano)

No comments