PARAH, HONOR PERANGKAT DESA KEMIRI BELUM DIBAYAR


KARAWANG - Lebih kurang sebanyak 30 Perangkat Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang, Rabu (05/012/18) mendatangi kantor desa Kamiri. Adapun tujuannya menuntut honornya selama 6 bulan yang belum dibayar.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Rt 04/01, Dusun Suka Jaya satu bahwa kedatangannya ke kantor desa untuk menemui kepala desa yang tinggal beberapa hari lagi, untuk meminta haknya yang telah bekerja selama 6 bulan yang belum juga dibayar oleh kepala desa Kamiri.

“Tujuan kami kesini bersama rekan rekan untuk meminta hak kami sebagai perangkat desa yang belum dibayar. Sedangkan kami dituntut untuk bekerja secara profesional oleh kepala desa (Ita) namun hak kami malah diabaikan” Kata Kowi di kantor Desa Kamiri, Rabu (05/12/18).

Hal serupapun disampaikan Ombi Ketua RW 06, Dusun Kerajan B yang menuntut haknya yang belum dibayar oleh kepala desa. Belum dibayarnya honor perangkat desa membuat pertanyaan besar baginya kerna sudah 6 bulan lebih belum juga dibayar.

“Yang jelas kedatangan kami bersama perangkat Desa Kemiri untuk menuntut hak kami yang belum dibayar. Adapun alasan belum dibayarnya hak kami belum ada kejelasan sampai saat ini oleh kepala desa maupun staf Desa Kamiri” tuturnya. (DMN)

No comments