Pasukan gabungan tni dan polri masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku penembakan di distrik Yigi, Nduga Papua Barat.




Serang, Mediatiga.id – (Mazmur) / Pasukan gabungan yang terdiri dari TNI dan POLRI telah berhasil mengevakuasi belasan korban yang selamat maupun korban yang meninggal dunia terkait penembakan di Papua.

Belasan korban penembakan di  distrik Yigi, Kabupaten Nduga Papua, saat ini sudah berhasil dievakuasi, para korban selamat juga sudah berhasil dievakuasi di tempat yang aman dan sedang dilakukan trauma healing.

Saat ini Kapolda Papua dan Pangdam sudah berada di tempat kejadian, Polisi juga akan melakukan olah tkp untuk melakukan investigasi di lokasi.

Menurut Kadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol Muhamad Iqbal, tidak menutup kemungkinan ada korban lain baik dari pihak karyawan Pt Istaka Karya Maupun para Pelaku penembakan.

“ Pasti masih ada korban lain di tempat kejadian, tidak hanya korban yang sudah di evakuasi saja” Ujarnya saat ditanya wartawan di mapolda banten usai acara peresmian naik tipe A polda banten. Kamis 06/12/2018/.

Polisi menjamin akan secepatnya memulihkan kondisi keamanan di distrik Yigi dan akan menangkap para pelaku penembakan. (Mazmur Marbun)

No comments