Penutupan Turnamen 4 Cabang Olah Raga Piala Kapolres Simalungun 2018


Polres Simalungun - Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., hadir langsung dalam acara penutupan turnamen Piala Kapolres Simalungub 2018 yang sejak tanggal 22/11/2018 telah menggelar turnamen pada 4 cabang olah raga memperebutkan piala Kapolres Simalungun 2018 diantaranya Sepak Bola, Bola Voli, Trup Gembira, dan Catur serta lomba paduan suara. Selasa (11/12/2018) Pukul 16.00 Wib di Lapangan Asrama Polisi Polres Simalungun Jln. Sangnawaluh P. Siantar.

Eksekutif Komite PSSI bapak Gusti Randa turut hadir dalam penutupan turnamen tersebut dan juga dihadiri Danrem 022/PT diwakili Pasiter Korem Mayor CPM Margana, Dandim 0207/SML diwakili Kasdim Mayor CPM Sianturi, Danyon 122/TS diwakili Pasi Intel Kapten Inf. Sugiarto, Ketua Percasi Simalungun Rasidin Harahap, Ketua KONI Simalungun Bambang Wahono S.H.,Ketua PBVSI Simalungun,Wakapolres Simalungun Kompol Zulkarnain Pane, Kabag Ops Kompol Hendrik Situmorang MM., Kabag Sumda Kompol Kitaman Manurung, Kabag Ren AKP drs. Natanael Panjaitan, Para Kasat, Para Kapolsek, Perwira, Bintara, ASN, Bhayangkari dan Peserta Pemenang Turnamen serta Masyarakat.

Sebelum acara penutupan, dilaksanakan pertandingan final bola volly antara tim Polsek Bosar Maligas melawan Polsek Bangun yang dimenangkan oleh tim Polsek Bosar Maligas yang menjadi Juara pertama.

Usai pertandingan, dilanjut acara penutupan turnamen diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kapolres dalam sambutannya mengucapkan terima kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah mendukung dalam mensukseskan turnamen ini.

" Kepada yang berhasil sebagai Juara saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih dan berusaha untuk mencapainya dimasa yang akan datang". Lakukan evaluasi sebaik-baiknya untuk penyelenggaraan turnament dimasa akan datang ".Ucap Kapolres.

Kapolres berharap, melalui turnamen ini kiranya dapat melahirkan atlet-atlet berbakat yang akan memperkuat Kab. Simalungun dalam berbagai ajang ditingkat yang lebih tinggi dan mengharumkan nama Kab. Simalungun.

Selanjutnya pembagian hadiah Tropy ditambah uang pembinaan kepada Juara/Pemenang Sepak Bola, Bola Voli, Trub Gembira, dan Catur.

Adapun pemenang Sepak Bola dari juara pertama secara berurut yakni Juara I Polsek Balata, Juara II Polsekta Tanah Jawa, Juara III Polsek Perdagangan, Juara IV Polsek Parapat, dengan Top Score diraih Irvani Lubis (dari tim Polsek Perdagangan).

Dan pemenang Bola Voli Juara I Polsek Bosar Maligas, Juara II Polsek Bangun, Juara III Polsek Perdagangan, Juara IV Polsek Silau Kahean. Untuk pemenang Trub Gembira Juara I Polsek Parapat, Juara II Polsek Perdagangan dan Juara III Polsek Raya

Untuk turnamen Catur pemenangnya Juara I diraih Etman Silalahi (P.Siantar), Juara II David Sialoho (Simalungun), Juara III Hisar P. Sitanggang (Simalungun) dan Juara IV Anto (Simalungun). Dan untuk paduan suara, sebelumnya sudah ditutup oleh Kapolres yang diwakili oleh Wakapolres Simalungun Kompol Zulkarnaen Pane di Aula Andar Siahaan Mapolres Simalungun.

humas/bagops/simal

No comments