PORSENITAS KUNCI BERSAMA DIMULAI, SPORT CENTER LANGENSARI BANJAR TERPILIH MENJADI ARENA PERTANDINGAN 9 KABUPATEN/KOTA


Banjar, mediatiga.id - Pembukaan Porsenitas BKAD kunci bersama yang dilaksanakan di Lapang Stadion Sport Center Langgen,Senin 3/12.

Sambutan Walikota mengatakan selamat datang kepada para peserta porsenitas kunci bersama, dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan kerjasama di wilayah perbatasan Jawa Barat dan jawa tengah.

Pembukaan Porsenitas kunci bersama ini dihadiri oleh Kepala daerah dari kesembilan Kabupaten/kota yaitu Kota Banjar, Kabupaten Brebes, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majelangka, Kota Cirebon dan Kabupaten Cirebon.

Kesembilan Kabupaten/kota ini akan bertanding di 8 cabang olah raga diantaranya adalah sepak bola, volly, catur, tenis meja, tenis lapangan, golf dan bulu tangkis.kegiatan ini akan digelar selama empat hari yaitu sampai tanggal 6 Desember 2018 mendatang.

Panitia penyelenggara, Nana Suryana  mengatakan, porsenitas ini digelar setiap tahun di kota dan Kabupaten yang berada daerah perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah.

"Porsenitas ini selain menjadi ajang pencarian bakat olah raga dan seni, juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar daerah perbatasan,” terang Nana. (Tema)

No comments