Salwani Tidak Menghormati Kepala Desa Kamiri Yang Masih Aktif


KARAWANG - Salwani calon Kepala Desa Kamiri yang belum dilantik disinyalir tidak menghormati Kepala Desa Kamiri yang masih aktif. Hal itu dibuktikan oleh Salwani melakukan pembangunan dan pembersihan Makam di Dusun Sukajaya Satu, Rt 01/02 yang menurutnya menggunakan dana talang miliknya. Senin, 03/12/18.

Belum apa apa Salwani sudah melakukan gertakan sambel membersihkan dan mempondasi sekeliling makan dengan dalih menggunakan dana miliknya. Padahal, Salwani belum memiliki legalitas yang sah dikarenakan belum dilantik oleh Bupati Karawang namun memiliki suara terbanyak saat Pilkades bulan lalu.

Belum dilantik namun telah melakukan kegiatan pembangunan ternyata di kritisi warga, menurutnya bahwa Salwani diduga tidak menghormati kepala desa yang masih aktif walaupun hanya tinggal beberapa hari lagi “ya seperti tidak menghormati kepala desa yang masih aktif saja” kata warga yang tidak disebutkan namanya, Senin (03/12/18).

Pengerjaan pembersihan makam, dan  pondasi di Dusun Sukajaya satu dibenarkan oleh Salwani, menurutnya pembangunan tersebut dikerjakan olehnya yang dananya menggunakan dana talang miliknya namun.

“ya menggunakan dana talang dulu, nanti kalau sudah ada anggaran cair dari pemerintah ya tinggal diganti, baik itu dana desa, bangub maupun dana bagi hasil” jelasnya.

Sudah aktifnya seperti kepala desa yang sudah dilantik oleh Bupati Karawang, teryata membuat kepala desa yang masih aktif menjadi malas ngantor yang seakan akan  Salwani tidak menghargai kepala desa yang saat ini masih menjabat walaupun tinggal beberapa hari lagi. (DMN)

No comments