Sat Lantas Polres Majalengka Lakukan Rekayasa Lalin, Antisipasi Kemacetan Pawai Taaruf MTQ Ke-48


MAJALENGKA -Jajaran Satlantas Polres Majalengka melakukan rekayasa lalu lintas (Lalin) untuk mengantisipasi kemacetan dampak Pawai Taaruf Pembukaan MTQ ke-48 tingkat Kabupaten Majalengka di Lapangan Bola Desa Karyamukti Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Senin (11/12/2018).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kasat Lantas AKP Atik Suswanti, rekayasa lalu-lintas dilakukan untuk antisipasi Pawai Taaruf MTQ dan pameran Majalengka Agro yang diikuti 5.000 peserta pawai Taaruf dari 26 kecamatan se-Kabupaten Majalengka dari tanggal 10-12 Desember 2018 mendatang.

“Rute alternatif yang kami sarankan dari arah Kadipaten menuju Majalengka bisa belok kanan masuk jalan Desa Leuwiseeng keluar jalan Cagak Pasirmuncang,” paparnya

Dijelaskannya, kemudian dari arah Majalengka menuju Kadipaten bisa belok kiri ke jalan Pasirmuncang dan keluar dari Jalan Desa Leuwiseeng, ada pun untuk kendaraan besar seperti Truk dan Bus dari arah Kadipaten menuju Majalengka bisa memutar ke arah Jatiwangi kemudian ke arah Cigasong dan sebaliknya.

“Diimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar mengikuti arahan anggota Kepolisian pada saat pengalihan arus. Mohon kerjasamanya dan patuhi rambu lalu-lintas dan selalu bawa surat-surat kelengkapan berkendara,” pungkasnya. (Nano)

No comments