Seorang anak tewas setelah tersambar kereta api jurusan Merak-Rangkas.


Serang, Mediatiga.id (Mazmur Marbun) - Seorang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar tewas seketika karna tersambar kereta api jurusan merak-jakarta, di desa penancangan,kota serang,banten, Selasa 11/12/2018/.
Betapa malang nasib anak yang masih berumur dua belas tahun ini, warga desa penancangan,kota serang,banten, anak ini tewas seketika karna tersambar kereta api yang melaju dari arah merak menuju jakarta.

Menurut Asep salah seorang warga sekitar, Bermula saat kejadian, korban yang diketahui bernama ikhlas ini baru saja membeli makanan dari warung yang tidak jauh dari rumahnya.

“ Korban baru beli lontong sayur di seberang, terus dia mau pulang kerumahnya, lewat dari perlintasan kereta, mungkin engga denger suara kereta mau lewat, makanya kesambar”, ujar Asep kepada Mediatiga.id saat di temui di lokasi kejadian.

Setelah tersambar kereta, korban sempat terseret hingga 5 meter dari lokasi kejadian, kini jenazah korban langsung di bawa kerumah sakit Drajat Prawira Negara Serang, untuk dilakakan visum.

No comments