Ulama Muda Ciamis, Deklarasi Siap Menangkan Pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin di Pilpres


CIAMIS, mediatiga.id - Ratusan  Ulama Muda, perwakilan dari 27 Kecamatan, diwilayah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 Joko Widodo-Ma'ruf Amin, di Pilpres Tahun 2019 nanti.

Deklarasi dukungan tersebut digelar di Aula salah satu Rumah Makan, yang ada di Ciamis, Minggu (09/12/2018).

"Ini adalah kegiatan deklarasi dukungan para Ulama Muda, yang ada diwilayah Kabupaten Ciamis, sebagai wujud ikhtiar kawula muda untuk memenangkan pasang Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, di Pilpres Tahun 2019 nanti" ungkap Panglima Santri Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum.

Pria yang akrab disapa Uu, ini menjelaskan setelah dilaksanakannya kegiatan deklarasi Ulama Muda yang ada diwilayah Kabupaten Ciamis ini, selanjutnya  akan dilaksanakan  konsolidasi internal untuk pemenangan pasangan tersebut.

Uu, yakin Ulama Muda diwilayah Kabupaten Ciamis, akan menyumbang suara signifikan untuk pemenangan pasangan nomor urut 1 Jokowi dan Ma'ruf Amin di Pilpres Tahun 2019 nanti.

"Kekuatan kami banyak didominasi oleh para putra kiyai, guru madin, guru ngaji, kiai muda yang ada di berbagai pelosok pesantren, yang ada diwilayah Kecamatan, se-Kabupaten Ciamis," ujarnya

Uu, menambahkan, para Ulam Muda yang ada diwilayah Kabupaten Ciamis, menilai figur Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, adalah pemimpin yang menghormati para ulama dan memberi penghargaan atas keberadaan pondok pesantren. Tambahnya

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, Drs. Oyat Nur Ayat, M.Ag., Ketua PC GP Ansor Kabupaten Ciamis, Dandeu Rifa'i Hilmi, dan para tamu undangan lainnya. (Baihaki)

No comments