Ustadzah Mumpuni Hipnotis Ratusan Jamaah Maulid Nabi Di Desa Leuweunghapit


MAJALENGKA,- Ratusan ibu-ibu jamaah pengajian yang datang dari berbagai pelosok Kabupaten Majalengka memadati alun alun Desa Leuweunghapit Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Selasa sore (11/12/2018).

Mereka datang untuk menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Pemerintah desa setempat, dengan penceramah Ustadzah kondang Mumpuni Handayayekti

Sebagaimana kita ketahui bersama, Ustadzah Mumpuni Handayayekti adalah seorang utadzah muda yang berbakat sekaligus pemenang di Aksi Asia 2017 yang di gelar oleh salah satu televisi swasta.

Kepala Desa Leuwenghapit Didi Suryadi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang sangat meriah ini, sekaligus bisa menghadirkan ustadzah kondang sekelas Mumpuni Handayayekti selaku juara Aksi Asia 2017 lalu.

"Semoga kebersamaan yang selama ini terjalin antara Pemerintah desa dengan masyarakat terus terpelihara dengan baik," paparnya

Pihaknya mengapresiasi  terselenggarnya  tablig akbar tersebut, terutama kepada anak anak rantau asal Desa Leuweunghapit yang telah berpartisipasi.

Hal yang sama dikatakan, Ketua Karang Taruna, Maman Suherman, acara peringatan Maulid Nabi  Muhammad SAW, adalah keinginan anak anak rantau Desa Leuweunghapit, yang ada di Negara Taiwan.
Mereka secara swadaya mengumpulkan dana demi terselenggaranya kegiatan tersebut

" Ustadzah beken, bisa hadir sekaligus mengisi tausyiah di Desa Leuweunghapit ini, atas kerja sama para pihak," ujarnya.
     
Pantauan media, selepas Dzuhur ribuan jamaah yang di dominasi kaum hawa, terus mendatangi halaman balai desa Leuweunghapit. Mereka rela berdesakan serta menahan rasa panas demi menyaksikan langsung kehadiran Ustadzah Mumpuni yang selama ini di saksikannya melalui layar kaca. Tepat pukul 14.00.WIB, Ustadzah Mumpuni Handayayekti hadir di tengah tengah jamaah yang sudah lama menunggunya. Tak sedikit ibu - ibu berebut salaman sekaligus memintanya untuk berpoto selfy.


Dalam tausyiahnya Ustadzah Mumpuni berpesan, sebagai orang tua, harus berhati hati dalam mendidik anak. Karena anak merupakan amanah dari Allah SWT yang benar-benar wajib dijaga dengan sebaik-baiknya.(Nano)

No comments