Kuningan istimewa, Ketika Simpatisan Jokowi dan Probowo bersatu bersama Elit Nurlitasari

Tim Pemenangan Caleg DPRD Kuningan dari Partai Nasdem Elit Nurlitasari semakin kompak

Kuningan - Pendukung dan simpatisan dari kedua Capres di pilpres mendatang tampak akur dan duduk bersama, pada Jumat sore sekira pukul 15.30 wib di  RM Langgen, Jl. Raya Desa Mekarwangi Kecamatan Lebakwangi Kuningan.

Sekira seratus orang ini sedang melakukan rapat koordinasi tiap-tiap Koordinator Desa  (Kordes) dari Hj Elit Center (HEC) untuk pemenangan Elit Nurlitasari Caleg DPRD Kuningan dari Partai Nasdem nomor urut 2.

Elit yang juga ketua DPD Nasdem Kuningan tampak memberikan sambutan dan motivasi bagi para pendukungnya. Menurut Elit, HEC merupakan wadah bagi para pendukungnya. Mereka datang dari berbagai kalangan, baik itu pure relawan, kader Nasdem, dan Anggota Ormas. Mereka dengan sukarela mendukung.

Keberhasilan Elit dalam mempersatukan Kordes HEC merupakan buah usahanya dalam setahun terakhir.

"Saya sangat menghormati berbagai latar belakang pendukung di HEC, sejak maret 2018 kami terus berupaya membuat tim ini solid. Tadi kita lihat ada simpatisan pak Jokowi, Pak Prabowo semua memiliki harapan yang sama menyukseskan Hj Elit Center di Pileg 2019," ungkapnya.

Sejumlah awak media yang hadir dalam acara tersebutpun kagum. Potret istimewa dimana warga Kuningan bersatu dan rukun mendukung Elit menjadi anggota Legislatif DPRD Kuningan dan mereka menerima perbedaan di Pilpres 2019.

"InsyaAllah saya optimis, dengan solidnya tim pemenangan, dan kebersamaan ini saya harap tetap hadir usai pesta demokrasi mendatang," harapnya. (Bubud Sihabudin)




No comments