PAW Nasdem, Susilowati resmi gantikan almarhum Eka Sugiarto sebagai anggota DPRD Kuningan 2014-2019

Dra. Susilowati resmi menjadi anggota DPRD Kuningan 2014-2019 menggantikan Alm. Drs. Eka Sugiarto dari Partai Nasdem.

Kuningan - Pasca pengukuhan pengurus baru Partai Nasdem Februari lalu, Partai yang dipimpin Elit Nurlitasari mewujudkan rencananya melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kuningan dari almarhum Drs. Eka Sugiarto kepada Dra. Susilowati.

Pelantikan ini dilaksanakan dalam Rapat Paripurna DPRD Kuningan pada Rabu sekira pukul 10:00 wib dipimpin oleh  Ketua DPRD Kuningan Rana Suparman.

Pemilihan ini sesuai dengan Undang-Undang No 17 tahun 2014 tentang MD3, Hj Susilowati dinilai memenuhi syarat sesuai dengan perolehan suara pada Pemilu Legislatif 2014 silam.

Usai pelantikan Ucapan selamat kepada Dra. Susiliwati berdatangan. Selain anggota DPRD, Bupati Kuningan Acep Purnama dan SKPD tak luput menyambut anggota DPRD baru ini.

Susilowati tampak menggunakan alat penyangga ketika berjalan, dirinya mengaku mengalami sakit dan kesulitan berjalan dalam setahun terakhir. Meski demikian Istri dari Ketua Partai Garuda Kuningan ini tetap bertekad mengemban tugas sebagai wakil rakyat  semaksimal mungkin, dan tetap profesional sebagai Kader Partai Nasdem meski berbeda Partai dengan suaminya.

"Kaki saya sakit sudah setahun, tapi Saya akan menjalankan amanat ini sebaik baiknya," ungkap Susilowati.

Sementara itu Ketua Partai Nasdem Kuningan Elit Nurlitasari tampak gembira dengan kehadiran perwakilan perempuan di Gedung Dewan dari Partainya.

"Sekarang sudah utuh menjadi 3 (perwakilan) sempurna seperti awal, Saya harap dengan dilantiknya Ibu Susilowati ini dapat mewujudkan misi dari partai yaitu bersama, berjuang, menang," pungkasnya. (Bubud Sihabudin)

No comments